Selasa, 12 Mei 2015

Flipping Rumah - Cara Membuat Old House Lihat Seperti Baru

Flipping Rumah - Cara Membuat Old House Lihat Seperti Baru

Bagi banyak rumah-rumah tua yang dibangun dengan konstruksi yang solid, mendapatkan makeover untuk terlihat baru adalah ide yang baik. Ia mengambil keuntungan dari balok kayu dan tata letak yang unik. Banyak rumah-rumah tua yang masih dalam kondisi yang baik adalah pilihan ideal untuk membalik untuk keuntungan.

Untuk mulai dengan, memiliki pemeriksaan rinci dilakukan. Sebuah rumah yang memiliki luas kerusakan serangga atau hujan membusuk di dinding bukanlah calon yang baik untuk flip cepat. Mungkin layak waktu Anda untuk renovasi rinci, tapi itu tidak akan murah. Juga, rumah-rumah tua yang telah memiliki tambahan dibangun di atas mungkin memiliki beberapa masalah buruk dengan berbatu kabel. Keran yang aneh untuk menjalankan pipa mungkin berarti struktur balok telah dipotong. Sebuah pemeriksaan rinci dapat mengungkapkan semua ini.

Anda akan perlu untuk memastikan Anda menutupi setiap dan semua biaya, asuransi, biaya hipotek, dll, sementara rumah berada di bawah nama Anda. Mengharapkan yang tak terduga, dan memberikan diri bantal 20% untuk memastikan Anda dapat memaksimalkan keuntungan Anda. Semakin besar dari uang muka Anda dapat membuat, semakin rendah (biasanya) tingkat suku bunga akan. Dengan cara ini, Anda kehilangan sedikit uang jika Anda harus menahan untuk sementara waktu.

Sama seperti dengan berinvestasi dalam saham, Anda ingin membeli untuk sesedikit mungkin dan menjual sebanyak yang Anda bisa. Mencoba untuk menemukan hanya rumah yang tepat bisa rumit, tapi itu di luar sana. Di beberapa pasar, ada properti penyitaan untuk mencari yang lebih murah untuk masuk ke dalam. Pastikan Anda memeriksa pasar Anda, juga, sehingga Anda tidak berakhir dengan rumah terlalu mahal untuk lingkungan.

Kemudian, saatnya untuk mulai membalik! Jika Anda memiliki keterampilan, cobalah untuk melakukan pekerjaan sendiri. Update untuk isolasi, membawa pipa dan kabel listrik hingga kode, dan menambahkan sebuah AC akan mendapatkan Anda yang paling. Pastikan Anda tidak akan bertabrakan dengan persyaratan perizinan di negara Anda. Jika Anda perlu menggunakan kontraktor, pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda terlebih dahulu. Hal terakhir yang Anda butuhkan adalah untuk dibakar oleh kontraktor yang buruk.

Perbaikan cepat dapat melibatkan lantai baru, cat baru, dan lemari refinished. Sebuah facelift kosmetik mengejutkan dapat mengubah rumah. Pembeli yang mencari rumah siap bergerak-in akan tertarik di sini.

Sebagian besar nilai merombak dapur atau kamar mandi menyegarkan dapat dipulihkan pada saat penjualan. Lemari baru, perlengkapan baru, dan bahkan peralatan baru membuat dapur terlihat baru. Mandi mengkilap dan modern tenggelam membuat kamar mandi apapun menjadi sebuah oase, terutama bagi orang tua yang sibuk.

Ada tempat-tempat di beberapa pasar yang mendaur ulang bahan bangunan, sehingga Anda dapat menghemat uang. Mampu untuk mengiklankan rehabilitasi dapur hijau mungkin menarik kelompok yang berbeda dari pembeli. Tabungan Anda di ujung belakang juga bisa berarti keuntungan lebih di ujung depan.

Sungguh menakjubkan betapa banyak beberapa tanaman dapat mengubah tampilan rumah. Ini disebut trotoar banding, dan mengacu pada pandangan dari jalan. Trotoar banding juga mungkin melibatkan lukisan eksterior rumah.

Jika Anda berhasil, flip bisa menjadi banyak kesenangan, dan rata-rata keuntungan bagi Anda. Membalik adalah seni, dan tidak mengambil beberapa latihan. Bersabarlah, akan rinci, dan siap untuk pengalaman unik, mengubah sebuah rumah tua menjadi surga baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar