Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Membeli Rumah Jika anda Cacat

Tips untuk Membeli Rumah Jika anda Cacat

Membeli rumah jika Anda dinonaktifkan dapat menjadi proses yang panjang dan menakutkan. Ada sumber daya yang dapat digunakan untuk membantu menemukan rumah yang dapat diakses untuk cacat Anda serta memperoleh dana untuk renovasi Anda mungkin perlu membuat untuk bergerak dengan aman di rumah baru Anda. Terlepas dari kecacatan Anda, Anda memiliki kesempatan untuk menemukan rumah yang sempurna untuk Anda; berikut adalah beberapa tips yang dapat membuat menemukan tempat terbaik untuk Anda dengan cepat dan mudah.

Mengidentifikasi hal-hal yang Anda butuhkan di sebuah rumah baru dan lingkungan agar dapat bergerak dengan aman dan nyaman. Buatlah daftar hal-hal yang Anda butuhkan baik di dalam dan di luar rumah Anda yang akan membuat tinggal di sana realistis untuk Anda; berpikir landai, pagar, layanan transportasi umum dan kesehatan dekat. Anda juga akan ingin tahu apa lingkungan Anda ingin tinggal di dan memutuskan apakah itu terjangkau bagi Anda untuk pindah ke lokasi tersebut.

Ada banyak sumber daya yang pembeli rumah cacat dapat memanfaatkan untuk menerima bantuan dengan memodifikasi rumah baru mereka atau dengan sisi pembiayaan membeli rumah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar