Selasa, 12 Mei 2015

Gurgaon - Tidak Hanya seorang IT Kota India

Gurgaon - Tidak Hanya seorang IT Kota India

Gurgaon menjadi populer sebagai kota IT dari India dengan perusahaan skala besar seperti Infosys, NIIT dan Oracle dan banyak perusahaan bisnis terkemuka berada di dekat. Kota terbesar di Delhi / NCR, Gurgaon dekat dengan Ibu Kota Delhi Nasional dan dengan sendirinya merupakan bagian dari wilayah Ibu Kota Nasional dan juga dianggap sebagai bagian dari wilayah Delhi / NCR. Akibatnya, apartemen bertingkat tinggi dengan fasilitas besar telah menunjukkan permintaan besar dengan pengembang atas investasi dalam proyek-proyek perumahan kelompok di sini.

Para pengembang real estate seperti Omaxe, Unitech, Mahagun, Ansals, Amrapali dll Memastikan setiap profil tinggi kemudahan untuk rumah pencari yang membuat hidup Anda menarik. Banyak perusahaan real estate lainnya telah direncanakan untuk mengembangkan beberapa properti perumahan dan komersial untuk masa depan. Dengan setiap hari berlalu, sektor real estate adalah meningkatkan karena pengembang tertinggi ini memicu uang besar ke sektor ini. Meskipun seperti kebanyakan dari Delhi / NCR apresiasi properti Gurgaon dalam proyek perumahan meningkat dibandingkan dengan kota-kota lain.

Selain ini, kota Gurgaon saat ini sedang mengalami akhir pengguna didorong pasar dan juga, itu membanggakan dari salah satu daerah yang paling terjangkau di Kawasan Ibu Kota Nasional. Situasi real estate dikatakan untuk meningkatkan wilayah dengan sejumlah proyek peluncuran baru di Gurgaon sesuai dengan NH-8, Mahavir chowk flyover. Ini mungkin menarik perhatian banyak pembeli sehingga mereka dianggap Gurgaon sebagai pilihan investasi yang besar. Bahkan lebih, ditingkatkan konektivitas pasti akan membantu dalam apresiasi harga dan tingkat pengembalian investasi, yang saat ini tinggi. Noida, Greater Noida dan Gurgaon adalah 3 kota yang telah membuka cara pertumbuhan dan pembangunan di Delhi / NCR daerah tetapi pengembang telah memilih untuk berinvestasi di Gurgaon-karena sangat diminati dengan konektivitas untuk lokasi terdekat telah membuat pembangun membeli apartemen mewah dan lebih mengembangkan untuk tujuan komersial dan perumahan.

Apresiasi tahunan di wilayah Gurgaon telah tercatat 15 sampai 18%. Wilayah ini memiliki banyak proyek perumahan terpadu terbaik dan beberapa unit mewah. Selain itu, pembangun kecil di Gurgaon memiliki sumber daya yang terbatas untuk melaksanakan proyek-proyek perumahan dan komersial skala besar, tetapi pembangun top seperti Lotus Greens Developer telah berhasil dalam penyelesaian proyek-proyek yang akan datang baru mereka. Banyak pembangun real estat menargetkan rendah dan menengah individu kelompok pendapatan dalam hal penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar