Selasa, 12 Mei 2015

Mengapa Membuat Pembayaran Down pada Rumah Apakah Diperlukan

Mengapa Membuat Pembayaran Down pada Rumah Apakah Diperlukan

Anda mungkin pernah mendengar semua jenis saran tentang apa ukuran uang muka Anda harus membuat di rumah Anda. Ini berkisar dari tanpa uang muka hingga 30%. Ada beberapa faktor yang masuk ke dalam menentukan apa yang terbaik muka adalah untuk Anda. Anda mungkin juga menemukan berbagai jenis pinjaman yang tidak akan selalu menghukum Anda untuk lebih rendah uang muka.

Sebuah uang muka adalah jumlah uang yang Anda bersedia membayar ketika Anda menyelesaikan kontrak pinjaman rumah. Ini mengurangi jumlah uang yang dibiayai, dan dapat berarti Anda mendapatkan tingkat bunga yang menguntungkan.

Ini bukan hal yang sama seperti uang sungguh-sungguh, uang yang Anda dikemukakan dalam tawaran rumah. Penjual akan melihat uang sungguh-sungguh sebagai tanda Anda serius tentang membeli rumah mereka. Uang yang sungguh-sungguh Anda dapat meluncur ke muka Anda, setelah Anda mendapatkan ke fase itu.

Pinjaman Anda untuk rasio nilai didasarkan pada jumlah kiri pinjaman setelah pembayaran Anda ke bawah. Semakin Anda dapat membayar sebagai uang muka, yang menurunkan jumlah pinjaman Anda. Pinjaman Anda untuk rasio nilai juga akan lebih rendah. Nilai adalah nilai rumah Anda - apa yang Anda beli untuk. Bank Anda akan memberikan tarif istimewa untuk rasio kredit terhadap nilai 80% atau kurang.

Sebuah asuransi hipotek swasta, atau PMI, mungkin harus dibayar jika Anda meletakkan kurang dari 20%. Sejak pinjaman Anda untuk rasio nilai lebih tinggi, Anda dipandang lebih dari risiko. Banyak bank terbakar dalam kecelakaan pasar perumahan tahun 2008, dan ini adalah salah satu cara untuk mencegah hal itu terjadi lagi.

Orang dengan kredit biasa mungkin memenuhi syarat untuk uang muka 5%, berkat sejarah kredit mereka. Bank lebih mungkin untuk terlihat baik pada mereka, maka tarif yang lebih rendah.

Jika Anda benar-benar ingin masuk ke rumah, dan Anda bersedia untuk membayar PMI, mungkin layak lebih rendah ke bawah untuk Anda. Jika tidak, tunggu mungkin rencana terbaik untuk Anda sehingga Anda dapat mengurangi biaya bulanan Anda. Berbicara dengan pemberi pinjaman Anda dan mengevaluasi situasi keuangan Anda sendiri untuk melihat apa yang akan menjadi yang terbaik. Anda masih akan ingin memiliki uang di tabungan untuk yang tak terduga, sehingga tidak menguras diri Anda sepenuhnya.

Pinjaman FHA atau federal didukung mungkin dapat menghemat pembayaran Anda ke bawah. Banyak kali pinjaman ini hanya membutuhkan 3,5% sebagai uang muka. Jika Anda seorang veteran, Anda mungkin memenuhi syarat untuk tanpa uang muka pinjaman VA. Lihat lembaga pinjaman Anda untuk lebih jelasnya.

Beberapa negara mungkin juga memiliki beberapa pilihan bantuan pinjaman rumah. Ini perlu melihat ke mereka, terutama jika Anda bersedia untuk tinggal di negara ini.

Pada akhirnya, lebih besar uang muka Anda dapat membuat, semakin baik. Ini akan membuat Anda tingkat preferensial dan akan mengurangi nilai nominal pinjaman. Bank akan lebih bersedia untuk berbicara dengan Anda dan membiayai pinjaman rumah Anda jika Anda dapat membayar uang yang lebih tinggi ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar