Selasa, 12 Mei 2015

Negosiasi Rumah Harga - Cara Memberi dan Menerima

Negosiasi Rumah Harga - Cara Memberi dan Menerima

Ini skenario rumah-membeli impian Anda: Anda menemukan rumah impian Anda, agen Anda menyajikan tawaran awal untuk agen penjual, penjual menerima tawaran itu tanpa tawaran counter, dan rumah Anda. Sederhana! Dan kadang-kadang terjadi hanya dengan cara itu.

Lebih sering, rumah-beli adalah serangkaian negosiasi. Sekarang mari kita lihat beberapa memberi kunci dan mengambil negosiasi harga rumah.

Tahu pasar. Anda dapat belajar banyak tentang kondisi real estate lingkungan baru pilihan Anda dengan melakukan riset online dengan catatan publik dan real estate listing:
Kumpulkan rincian penting tentang properti dan lingkungan: adalah rumah di penyitaan, apakah ada proses perceraian, kapan terakhir kali rumah itu di pasar; Google melihat jalan untuk melihat apa rumah dan langsung lingkungan terlihat seperti.

Ikuti beberapa baik blog real estate setiap hari untuk memantau properti yang tersedia dan meminta negara / harga properti jual di daerah target Anda.

Ada umumnya tiga jenis pasar: pasar penjual yang sangat kompetitif ini, pasar pembeli, atau pasar yang seimbang di mana penawaran dan permintaan yang cukup sama. Tahu pasar Anda! Ini akan mempengaruhi strategi negosiasi Anda.

Berbaris pembiayaan sebelum berburu rumah. Mendapatkan pra-kualifikasi / pra-disetujui untuk pinjaman penting (terutama di pasar penjual), dan dapat mengambil bulan untuk menyelesaikan. Tawaran dari pembeli pra-kualifikasi membawa pengaruh yang lebih dari satu tanpa pra-persetujuan; beberapa agen bahkan tidak akan menunjukkan rumah kepada calon pembeli sampai mereka telah menyelesaikan proses pra-persetujuan.
Ajukan pertanyaan, mengungkapkan sedikit. Cobalah untuk mencari tahu mengapa penjual bergerak. Apakah penjual membutuhkan penjualan perputaran cepat? Penjual dapat termotivasi untuk menerima penawaran yang masuk akal. Apakah penjual lebih memilih periode penutupan lebih lama dan mungkin pilihan sewa-kembali? Informasi ini dapat memberikan leverage pembeli selama negosiasi. Tapi hati-hati bahwa penjual dapat memilih untuk membocorkan sedikit tentang alasan (s) untuk penjualan.

Hal ini juga bijaksana untuk mengungkapkan sedikit tentang diri Anda mungkin. Agen penjual bisa menggunakan pengetahuan itu tentang Anda sebagai leverage.

Memiliki pilihan. Ini membantu untuk memiliki pilihan membeli rumah lain ketika Anda sedang bernegosiasi pada properti. Biarkan agen penjual tahu bahwa Anda memiliki rumah lain yang Anda serius mempertimbangkan dan menghindari memberikan kesan yang putus asa oleh rumah ini. Orang dalam real estate menyarankan pembeli untuk memihak tentang rumah - atau setidaknya tampak memihak.

Bersiaplah untuk pergi. Bila Anda telah disajikan tawaran kuat tetapi penjual tidak akan bernegosiasi atau kompromi, berjalan kaki. Salah satu pilihan rumah Anda yang lain mungkin rumah impian Anda, setelah semua.
Bersiaplah untuk bertindak cepat dan membuat penawaran yang realistis. Kecuali Anda berada di pasar pembeli, bersiaplah untuk memutuskan sebuah rumah, bertindak cepat, dan membuat penawaran yang realistis. Penawaran Anda harus menjadi salah satu yang adil, berdasarkan nilai properti dan tidak daftar harga. Jangan menghina pemilik dengan rendah balling penawaran Anda. Anda mungkin tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukan penawaran kedua. Perhatikan bahwa tawaran awal dengan kisaran harga bukan nomor tetap dapat memberikan fleksibilitas yang lebih, juga.

Akhirnya ...
Hal ini dapat mudah untuk terjebak dalam negosiasi "permainan" dan kadang-kadang kehilangan properti jika tidak ada pihak akan menyerah. Jika Anda tidak bisa mendapatkan penjual untuk turun harga pada semua permintaan Anda, tetapi mengurangi harga yang menguntungkan untuk Anda, Anda seperti rumah, dan Anda telah merundingkan dengan baik - berhenti saat Anda ke depan! Setuju dengan persyaratan akhir atau berjalan kaki.

Pilih agen terampil yang akan mewakili kepentingan terbaik Anda. Berharap bahwa proses pembelian rumah akan mencakup kompromi dan menjadi kreatif dengan penawaran Anda dapat membantu memindahkan Anda melalui negosiasi untuk kesimpulan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak. Semoga Anda sukses dalam pencarian Anda, negosiasi, dan pindah ke rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar