Selasa, 12 Mei 2015

Real Estate termurah di Amerika Serikat - 5 Lokasi Dimana Harga Apakah Rendah

Real Estate termurah di Amerika Serikat - 5 Lokasi Dimana Harga Apakah Rendah

Perumahan yang terjangkau: murah, murah, menguntungkan, dikelola, cukup murah - pilih eufemisme Anda. Ada pasar perumahan di Amerika Serikat di mana anggaran Anda akan membeli lebih banyak properti untuk dolar Anda, dan ada pasar perumahan di mana dolar Anda membeli lebih sedikit.

Pasar properti tidak-murah termasuk pantai barat dan Hawaii dan sebagian besar Pantai Timur. Tapi ini tidak berarti bahwa tidak ada tempat di Amerika Serikat di mana Anda tidak dapat menemukan perumahan yang menarik dan terjangkau. Anda mungkin hanya perlu melihat prospek dari sudut pandang yang berbeda.

Jika Anda mempertimbangkan untuk pindah ke daerah di mana perumahan lebih menguntungkan untuk anggaran pensiun Anda, atau Anda hanya ingin pindah ke mana biaya hidup (COL) tidak setinggi lokasi Anda, mengapa tidak menjelajahi beberapa komunitas ini ?

Springfield, Ohio: terletak antara Dayton dan Columbus, ekonomi sebelumnya didorong oleh perusahaan lokal terbesar, International Harvester. Sekarang, industri Springfield yang berpusat di sekitar pergudangan dan teknologi. Karena penurunan mantap dalam populasi, ada persediaan di atas rata-rata perumahan yang menarik dan terjangkau.
Populasi: 137.206
Harga rumah rata-rata: $ 76.000
Pendapatan rata-rata: $ 53.500
COL: 83%
Monroe, Michigan: kota tertua ketiga di Michigan, Monroe terletak di tengah-tengah antara Detroit dan Toledo, Ohio. Ini adalah rumah bagi Laz-Z-Boy Furniture, Monroe Guncangan & Struts, dan kantor pusat untuk Tenneco. Monroe dulu berkembang sebagai bagian dari industri otomotif; industri yang masih hidup adalah pertanian dan manufaktur lainnya. Populasi tetap stabil dengan sedikit pertumbuhan yang diantisipasi.

Populasi: 151.048
Harga rumah rata-rata: $ 120,000
Pendapatan rata-rata: $ 63.700
COL: 88%
Davenport, Iowa: jantung Corn Belt, Davenport terletak di Sungai Mississippi. "The American Dream diraba di sini," menurut administrator kota. Ekonominya didukung oleh pertanian, pengolahan makanan, jasa keuangan, dan manufaktur. Real estate Davenport telah cukup stabil.

Populasi: 382.630
Harga rumah rata-rata: $ 94.000
Pendapatan rata-rata: $ 63.100
COL: 82%
Knoxville, Tennessee: kota terbesar ketiga di Tennessee, ekonomi didorong oleh sektor pemerintah, layanan profesional, pendidikan, perawatan kesehatan, ritel, rekreasi dan perhotelan, dan manufaktur. Struktur pajak yang menguntungkan manfaat bisnis dan individu.

Harga rumah rata-rata: $ 140,000
Pendapatan rata-rata: $ 60.700
COL: 79%
Populasi: 18.874
Mansfield, Ohio: kota Ohio timur laut ini harta yang "all-American getaran kota kecil." Populasi telah menurun selama dekade terakhir dengan hilangnya banyak industri berat, tetapi sektor manufaktur yang kini lebih beragam. Meskipun perekonomian Mansfield terus membaik, persediaan perumahan masih besar.

Populasi: 122.673
Harga rumah rata-rata: $ 91.000
Pendapatan rata-rata: $ 54.600
COL: 79%
Ada banyak alasan untuk pindah dari satu daerah ke daerah lain, termasuk manfaat mengurangi biaya hidup Anda. Sementara tak satu pun dari kota-kota dapat dianggap tempat wisata utama, masing-masing memiliki kelebihan. Dan tidak ada kota terletak jauh dari daerah metropolitan utama lainnya.

Biarkan semangat petualangan menginspirasi Anda untuk menggunakan internet untuk mencari data lebih lanjut tentang komunitas yang menarik bagi Anda. Sumber lain yang sangat baik untuk membangun "rumah baru" file Anda untuk menghubungi Kamar Dagang dan Pengunjung Centers for paket informasi. Berlangganan versi online koran lokal dapat memberikan wawasan tambahan kemungkinan dan keprihatinan masyarakat.

Keinginan terbaik dalam pencarian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar