Selasa, 12 Mei 2015

Rumah tepi di Tidewater Virginia

Rumah tepi di Tidewater Virginia

The Tidewater daerah Virginia sangat indah karena saluran air yang berliku-liku dari Chesapeake Bay. Sungai pasang surut, seperti York, James, Chickahominy dan Rappahannock Sungai yang besar untuk berperahu, memancing dan olahraga air lainnya. Sungai pasang surut diberi makan oleh muara, sungai, kanal dan teluk dan sering terhubung ke perairan yang lebih dalam.

Wilayah geografis Tidewater, Virginia dimulai di Virginia Beach dan meluas sejauh barat New Kent County dan garis pantai barat Teluk Chesapeake, juga dikenal sebagai leher Utara. Ada banyak tempat yang diinginkan untuk hidup gaya hidup tepi. Pelaut avid dan nelayan memilih daerah Tidewater untuk pensiun karena mereka menikmati kegiatan ini, atau mereka telah ingin hidup di atas air. Ada beberapa rumah tepi ideal dan banyak dijual di masyarakat tepi, beberapa termasuk dermaga, sementara yang lain memiliki marina dan fasilitas rekreasi lainnya.

Ikhtisar ini akan menyoroti tepi laut untuk dijual, masyarakat tepi dan kemungkinan tempat untuk menemukan tepi properti di daerah-daerah. Mereka termasuk: Williamsburg, York dan James City Counties, Gloucester, Gloucester Point, Mathews dan Lancaster. Artikel ini akan mengecualikan rumah tepi laut di Southside Tidewater - Pantai Virginia dan Norfolk. Di sini, tepi harga rumah bisa tren lebih tinggi, karena sifat tepi ini berada di pasar perkotaan yang diinginkan.

Pembeli hanya perlu bersedia untuk melakukan perjalanan dua puluh tiga puluh menit dari daerah perkotaan untuk mencari harga yang lebih baik di tepi pantai hidup nyaman. Seorang pembeli yang memiliki kemewahan mencari di luar daerah perkotaan akan menemukan pilihan properti dalam pengaturan yang lebih pedesaan untuk harga yang lebih terjangkau dibandingkan rumah tepi perkotaan.

Rumah tepi pantai di daerah pedesaan yang layak memiliki karena mereka menyediakan akses ke sungai dan teluk, air payau atau asin, dan sering terletak di bagian yang lebih besar dari properti. Tepi laut dapat diadakan sebagai properti investasi, disewa untuk sebagian atau seluruh tahun. Atau, mereka mungkin tinggal utama atau rumah kedua.

Tepi pasar rumah mulai menyalakan sekali lagi, karena banyak menempatkan resesi di belakang mereka, atau memutuskan untuk pensiun di usia lima puluhan atau awal tahun enam puluhan. Memiliki rumah tepi adalah pilihan gaya hidup dan orang-orang yang memilih bersedia membayar untuk kemewahan berada di air. Banyak yang memiliki rumah tepi juga memiliki perahu dan mereka ingin dermaga mereka sendiri sehingga mereka dapat menggunakan perahu mereka di waktu luang mereka.

Berikut adalah beberapa contoh besar masyarakat tepi pantai di Virginia pedesaan yang menyediakan akses ke air dan dalam banyak kasus - Fasilitas tambahan pendayung apapun akan mengingini. Banyak masyarakat rekreasi juga menyediakan fasilitas untuk memimpin kehidupan fisik dan sosial yang aktif, juga.

Rumah tepi Dijual Dekat Williamsburg: The Koloni
Koloni adalah komunitas tepi didirikan di New Kent County, Virginia, hanya 20 menit barat dari Williamsburg dan 25 menit dari Richmond Airport. Koloni adalah sebuah komunitas kamar tidur lama rumah tepi. Toko hanya 10 menit. Meskipun New Kent adalah sebuah county pedesaan, fasilitas tidak jauh, membuat lokasi yang nyaman. Untuk beberapa penduduk setempat, The Koloni adalah baik dirahasiakan.

Terletak di besar 2-6 banyak hektar, banyak rumah yang tepi, ada juga yang tidak. Woods dan fitur alam lainnya yang terjaga dengan baik sifat ini, menambah indah, pengaturan yang tenang.

Ada rumah saat dijual di Colony Trail, dengan properti di garis pantai Sungai Chickahominy. Properti ini dilengkapi dengan dermaga kayu, sehingga menarik bagi pelaut yang menginginkan kenyamanan ini. Lain tepi properti di The Koloni yang saat ini tersedia adalah di Pulau Trail, di mana dermaga sedang dibangun. Penjual bermaksud untuk menarik pembeli dengan perahu yang ingin menjalani gaya hidup di pinggiran kota.

Heritage titik di Lancaster, Virginia, adalah lokasi terpencil. Ini komunitas tepi tertentu terletak pada titik paling utara di leher Utara, tidak jauh dari Sungai Rappahannock. Komunitas rekreasi ini mencakup marina, perahu jalan, clubhouse, kolam renang, pantai, tenis, bola basket dan akses air yang dalam untuk berperahu. Meskipun Heritage titik terletak setidaknya satu jam perjalanan dari daerah perkotaan, rumah ini sangat cocok sebagai rumah kedua atau pensiun tinggal dan ideal untuk pelaut. Situs rumah tersedia dalam komunitas ini.

Gloucester, Gloucester Point, Mathews
Beberapa properti tepi laut yang tersedia di lokasi tersebut, juga dikenal sebagai Leher Utara: Gloucester, Gloucester Point dan Mathews, Virginia. Ini adalah tempat yang terjangkau untuk membeli rumah tepi. Akses Selatan untuk daerah-daerah terpencil dibatasi oleh jembatan melintasi Sungai York. Di sini pembeli rumah dapat menemukan hampir semua jenis tepi rumah, dari pondok pelaut, untuk tempat tinggal keluarga tunggal, sebuah rumah bersejarah.

Rumah tepi di York County Virginia
Tepat di seberang sungai York dari Gloucester Point York County, Virginia. Di sini, waterfront living dinikmati di kota tepi laut Seaford; ini ujung timur laut tanah sangat cocok untuk suasana tepi laut, beberapa di Sungai York, dan properti lainnya menghadap Chesapeake Bay.

West Point
Daerah ini sering diabaikan adalah tempat Mattaponi dan Pamunky Sungai bertemu. Tepi laut yang indah dapat ditemukan di sini. West Point tidak hanya dikenal untuk saluran air, tapi juga sekolah-sekolah yang sangat baik. Keluarga yang ingin menikmati gaya hidup tepi dapat menemukan West Point menarik, sehingga akan profesional dari daerah Richmond atau Williamsburg, karena menawarkan perjalanan yang nyaman baik kota.

Bagi banyak orang, membeli rumah tepi adalah impian seumur hidup. Mungkin itu adalah ketenangan dan keindahan hidup di samping badan air yang menarik. Atau, mungkin ide naik perahu berlabuh di properti dan menikmati hari santai di atas air adalah cara yang diinginkan untuk menghabiskan waktu. Pembeli yang ingin tepi laut perlu melihat lebih luas pada pemilihan rumah di wilayah Tidewater Virginia - di luar daerah perkotaan - di mana cara sampan itu hidup telah dipraktekkan selama berabad-abad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar